via Twitter/@evleaks

Setelah spesifikasi dari Moto Z4 mulai terkuak, kini giliran Moto Z4 Force yang muncul. Smartphone ini bakal siap bersaing dengan smartphone kelas flagship karena spesifikasinya lebih tinggi dari bocoran yang ada di Moto Z4.

Pembocor Andri Yatim lewat cuitannya di Twitter menyebut ponsel terbaru Motorola ini bakal ditenagai chipset Snapdragon terbaru saat ini, Snapdragon 855. Moto Z4 Foce juga akan dipadukan dengan RAM sebesar 8GB serta memori internal berkapasitas 128GB.

Baca Juga:

Baca Juga:

Sayangnya Andri tidak mengatakan apakah Moto Z4 Force ini memiliki pilihan kapasitas RAM ataupun memori internal yang lain, sehingga calon pembeli smartphone ini harus puas dengan kapasitas memori yang ada.

Kamera belakang Moto Z4 Foce ini rupanya akan tampil lebih baik dari Moto Z4. Ia mengatakan Moto Z4 Foce akan memiliki tiga buah kamera belakang yang terdiri dari kamera utama beresolusi 48MP dengan bukaan f/1.6, kamera 13MP dengan bukaan f/1.8, dan lensa telephoto beresolusi 8MP dengan bukaan f/2.0.

Sementara itu kamera depannya punya resolusi 24.8MP dengan aperture f/1.9. Menariknya, kamera Moto Z4 ini akan memadukan sensor kamera dari OmniVision dan Sony. Namun Andri tak menyebut jenis atau type sensor yang bakal digunakan Moto Z4 ini.

Belum ada informasi mengenai besar layar Moto Z4 Force, namun ada kemungkinan lebih besar atau setidaknya sama dengan Moto Z4. Moto Z4 sendiri dikabarkan memiliki layar sebesar 6.4 inch dengan panel AMOLED, bezel yang tipis, serta ‘poni’ atau notch “U” di atas layar.

Serupa dengan Moto Z4, Moto Z4 Force masih bisa ditempelkan dengan aksesori Moto Mods termasuk Moto Mods 5G, yang bisa menjadikan smartphone ini memiliki koneksi internet super cepat 5G.

Andri juga mengatakan Moto Z4 Force bakal memiliki teknologi sensor sidik jari di layar atau in-display fingerprint. Ia juga turut mengungkap banderol harganya, yakni seharga USD 650 atau sekitar Rp 9,2 jutaan.

via PhoneArena

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.