via Twitter

Beberapa hari lalu, kita akhirnya sudah mendapatkan bocoran pertama mengenai seri ponsel terbaru milik Asus yakni Zenfone 6. Dari bocoran tersebut kita bisa mengetahui jika Zenfone 6 akan mengusung layar fullscreen dengan mekanisme kamera selfie yang belum diketahui, bisa jadi ponsel tersebut mengusung kamera selfie dengan mekanisme pop-up, bisa juga menggunakan konsep slider atau mungkin rotate kamera seperti yang ada di seri Galaxy A80. (Baca: Dengan Layar Full Screen, Zenfone 6 Meluncur 16 Mei)

Nah, hari ini ada bocoran baru lagi mengenai Asus Zenfone 6 dan bocoran kali ini ada hubungannya dengan harga dari perangkat tersebut. Berdasarkan informasi dari eprice, akan ada 3 varian dari Zenfone 6 dimana varian paling rendah menggunakan kombinasi RAM 6GB / 128GB internal, lalu ada juga Zenfone 6 dengan kombinasi RAM 8GB / 256GB internal dan varian tertinggi dengan kombinasi RAM 12GB / 512GB internal.

Untuk varian Zenfone 6 terendah, eprice meyakini jika harganya tidak kurang dari TWD19,990 atau sekitar Rp 9,2 jutaan, sedangkan varian lain dibanderol dengan harga TWD23,990 atau sekitar Rp 11,1 jutaan dan varian paling tinggi (terbaik) dipatok dengan harga TWD29,990 atau sekitar Rp 13,9 jutaan.

Belum banyak bocoran spesifikasi dari Zenfone 6 yang terungkap. Namun dalam video, Asus menulis ‘the revolution is coming‘ yang bisa jadi menandakan akan ada sesuatu yang baru dan berbeda dari Zenfone 5 yang dirilis tahun lalu.

Selain itu, kalau menurut kabar yang masih simpang siur kebenarannya, Asus Zenfone 6 akan dibekali dengan spesifikasi terbaik seperti chipset Snapdragon 855, dengan kapasitas RAM dan memori internal yang bervariasi. Selain itu ada kemungkinan Zenfone 6 memiliki sensor sidik jari di dalam layar atau in-display fingerprint, hingga kemampuan koneksi 5G.

Zenfone 6 sendiri telah lulus pengujian di FCC, yang disebutkan memiliki dua kamera belakang. Salah satu kameranya ini beresolusi 48MP. Zenfone 6 dipercaya memiliki fitur NFC dan sudah menggunakan OS Android 9.0 Pie yang tentunya sudah dipermak dengan ZenUI.

via eprice

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.