via WinFuture

Beberapa hari lalu, render dari ponsel teranyar OnePlus yakni OnePlus 7 Pro berhasil terungkap ke publik. Dari render tersebut, kita bisa mengetahui jika ponsel besutan OnePlus tersebut menggunakan konsep full screen dengan pop-up kamera mirip seperti Oppo F11 Pro, tapi spesifikasi yang ditawarkan oleh OnePlus jauh lebih baik karena menggunakan spesifikasi terbaik yang tersedia saat ini, plus sudah menggunakan 3 buah kamera utama. (Baca: Inilah Render Resmi OnePlus 7 Pro)

Nah, hari ini ada bocoran informasi baru lagi mengenai sang saudara dari OnePlus 7 Pro yakni OnePlus 7 dan sama seperti sebelumnya, kini giliran render resmi dari OnePlus 7 yang terungkap dan buat kamu yang penasaran seperti apa desain dari OnePlus 7, berikut ini adalah render ponsel tersebut:

via WinFuture

Seperti yang bisa kamu lihat, OnePlus 7 dan OnePlus 7 Pro bukan hanya akan memiliki perbedaan di sektor spesifikasi, contohnya saja OnePlus 7 hanya dibekali layar dengan resolusi Full HD+ 60Hz (OnePlus 7 Pro layarnya beresolusi QHD+ 90Hz), RAM sebesar 6 GB (OnePlus 7 Pro punya RAM 10GB), Baterai yang lebih besar 4.150mAh (OnePlus 7 Pro 4.000mAh), dan untuk sektor fotografi OnePlus 7 hanya dibekali dual kamera utama (OnePlus 7 Pro punya 3 buah kamera utama). Tetapi desain dari kedua ponsel tersebut jelas terlihat sangat berbeda!

OnePlus 7 hadir dengan desain yang sangat mirip seperti OnePlus 6T, hanya saja spesifikasi yang disematkan oleh OnePlus pada ponsel tersebut jauh lebih baik, sedangkan OnePlus 7 Pro desainnya sudah kekinian dengan layar full screen dan juga mekanisme pop-up kamera.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama ketika kedua perangkat tersebut sudah diresmikan pada tanggal 14 Mei 2019.

via WinFuture

  Review vivo V17 Pro — Hape Punya 6 Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.