via WinFuture

Beberapa hari lalu, render dari ponsel teranyar OnePlus yakni OnePlus 7 Pro berhasil terungkap ke publik. Dari render tersebut, kita bisa mengetahui jika ponsel besutan OnePlus tersebut menggunakan konsep full screen dengan pop-up kamera mirip seperti Oppo F11 Pro, tapi spesifikasi yang ditawarkan oleh OnePlus jauh lebih baik karena menggunakan spesifikasi terbaik yang tersedia saat ini, plus sudah menggunakan 3 buah kamera utama. (Baca: Inilah Render Resmi OnePlus 7 Pro)

Nah, hari ini ada bocoran informasi baru lagi mengenai sang saudara dari OnePlus 7 Pro yakni OnePlus 7 dan sama seperti sebelumnya, kini giliran render resmi dari OnePlus 7 yang terungkap dan buat kamu yang penasaran seperti apa desain dari OnePlus 7, berikut ini adalah render ponsel tersebut:

via WinFuture

Seperti yang bisa kamu lihat, OnePlus 7 dan OnePlus 7 Pro bukan hanya akan memiliki perbedaan di sektor spesifikasi, contohnya saja OnePlus 7 hanya dibekali layar dengan resolusi Full HD+ 60Hz (OnePlus 7 Pro layarnya beresolusi QHD+ 90Hz), RAM sebesar 6 GB (OnePlus 7 Pro punya RAM 10GB), Baterai yang lebih besar 4.150mAh (OnePlus 7 Pro 4.000mAh), dan untuk sektor fotografi OnePlus 7 hanya dibekali dual kamera utama (OnePlus 7 Pro punya 3 buah kamera utama). Tetapi desain dari kedua ponsel tersebut jelas terlihat sangat berbeda!

OnePlus 7 hadir dengan desain yang sangat mirip seperti OnePlus 6T, hanya saja spesifikasi yang disematkan oleh OnePlus pada ponsel tersebut jauh lebih baik, sedangkan OnePlus 7 Pro desainnya sudah kekinian dengan layar full screen dan juga mekanisme pop-up kamera.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama ketika kedua perangkat tersebut sudah diresmikan pada tanggal 14 Mei 2019.

via WinFuture

  Hobi Baca Wajib Punya..!! Unboxing Onyx BOOX Poke2 Indonesia + Review Singkat 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.