via BGR

Jika kamu kira ponsel murah besutan Google yakni Pixel 3a series merupakan sebuah ponsel yang bersifat sementara atau mendadak karena kebutuhan pasar, maka kamu salah besar nih gaes!

Salah seorang tim hardware dari Google mengatakan ke staff Android Police bahwa Google sebenarnya sudah berkomitmen untuk merilis versi Pixel murah di masa mendatang. Sayangnya, tidak jelas berapa tahun rencana ini akan terus berlangsung (kemungkinan melihat antusias pasar terlebih dahulu). Tetapi pada titik ini, seri Pixel 4a tampaknya bukanlah sebuah hal yang mustahil.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Pixel 3a dan 3a XL hadir dengan desain dan spesifikasi yang persis antara satu dengan yang lain, dimana perbedaannya hanya terletak dibagian ukuran layar dan juga baterai yang lebih besar (untuk Pixel 3a XL), serta tentu saja harganya yang sedikit lebih mahal dibandingkan Pixel 3a.

Baca juga:

Kedua perangkat tersebut sudah dipasarkan mulai kemarin (ketika event Google I/O dimulai pada tanggal 7 Mei) dan dipastikan akan memiliki kemampuan kamera yang sama persis seperti Pixel 3 series yang diresmikan bulan Oktober tahun lalu, serta Pixel 3a series juga dipastikan akan mendapatkan dukungan software hingga 3 tahun lamanya!

via Android Police

  Ini Fitur Canggih Banget..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.