via Forbes

Oppo tak berhenti membuat smartphone kelas menengah di Oppo F11 ataupun Oppo Reno yang menyasar kelas atas. Ada satu smartphone lagi yang dipersiapkan Oppo di tahun ini, yakni Oppo K3 yang spesifikasinya baru ini bocor.

Smartphone Oppo ini dikabarkan akan tampil mirip dengan Oppo Reno, layar yang memenuhi bodi depan smartphone dan tanpa adanya notch, serta kamera depan beresolusi 16MP dengan bentuk pop-up sirip hiu. Oppo K3 ini konon akan dibekali dengan sensor sidik jari di layar optical atau in-display fingerprint.

Baca Juga:

Soal spesifikasi, Oppo K3 dikatakan mempunyai layar AMOLED seluas 6.5 inch dengan resolusi Full HD+, prosesor dengan chipset Snapdragon 710, pilihan kapasitas RAM sebesar 6GB atau 8GB, dengan memori internal 128GB.

Oppo disebut akan membekali smartphone dengan dimensi 161.2 x 76 x 9.4 mm dan berbobot 191g ini dengan kamera belakang ganda beresolusi 16MP dan 2MP untuk sensor depth. Oppo K3 disebut memiliki koneksi USB type-C, baterai berkapasitas 3700 mAh, serta dukungan pengisian cepat VOOC 3.0.

Tapi sayangnya, meski spesifikasinya terbilang mumpuni namun Oppo masih ‘betah’ memakai bodi berbalut bahan plastik di Oppo K3 ini.

Rumor tetaplah rumor, sehingga bisa jadi Oppo K3 ini akan batal dirilis, ataupun tetap meluncur namun dengan spesifikasi yang berbeda dari yang DroidPoin kabarkan ke kamu.

via Twitter, gsmarena

  Instagram Jahat! Nasib SMS di Ujung Tanduk..  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.