Game dengan genre battle royal belakangan ini tengah sukses besar di ranah platform mobile, kamu bisa lihat beberapa game tersebut nongkrong di posisi teratas dalam daftar game yang ada di Play Store ataupun App Store, misalnya saja PUBG Mobile, FreeFire, Fortnite dan masih banyak yang lainnya.

Nah, buat kamu yang saat ini senang bermain game battle royal lain misalnya saja Apex Legends, maka kamu harus bersiap-siap! Pasalnya sang pengembang game tersebut dikabarkan sedang berencana menghadirkan game Apex Legends ke platform mobile.

Berdasarkan informasi yang DroidPoin kutip dari The Verge, saat ini sang pengembang masih dalam tahap negoisasi untuk menghadirkan Apex Legends ke China dan juga ke perangkat mobile. Jika nantinya hal ini terealisasi, maka bisa dipastikan momentum dari Apex Legends akan terus berlanjut dan dalam beberapa waktu ke depan bisa saja game besutan EA ini bakal sejajar dengan PUBG serta Fortnite yang sudah terlebih dahulu menyediakan gamenya di PC ataupun mobile.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Apex Legends merupakan sebuah game yang belakangan ini tengah meraup keuntungan cukup besar, bahkan EA sendiri terkejut akan hal tersebut. EA bahkan mengatakan bahwa game Apex Legends merupakan game mereka yang paling cepat mendapati kesuksesan.

Sayang belum ada tanggal pasti kapan game Apex Legends akan tersedia di platform mobile, tapi jika nantinya ada informasi baru seputar hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via The Verge

  Ini Fitur Canggih Banget..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.