via Twitter

Kurang dari seminggu lagi Asus bakal segera meresmikan Zenfone 6 di Spanyol dan buat kamu yang masih penasaran dengan ponsel tersebut, Asus memberikan sedikit bocoran nih mengenai perangkat tersebut dan kita bisa memastikan jika Zenfone 6 memang bakal hadir dengan konsep full screen dengan mekanisme yang belum diketahui bisa saja slider atau pop-up kamera.

Zenfone 6 dipastikan bakal diotaki chipset Snapdragon 855 dan juga dilengkapi notfikasi LED dibagian atas layar, smart key di sebelah kanan layar tepat diatas tombol volume, 3 buah slot (dual sim + microSD) yang terletak disebelah kiri layar serta masih memiliki port audio jack 3.5mm dibagian bawah. Buat yang penasaran, berikut ini detailnya:

Tidak hanya itu, bocoran lainnya didapati juga dari Marcel Campos yang merupakan salah satu orang penting di Asus. Dia membocorkan informasi mengenai Zenfone 6 dengan Morse Code dan jika ditranslate kita bisa mengetahui jika ponsel teranyar milik Asus tersebut bakal hadir dengan dual kamera (48MP+13MP) dan juga baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, beberapa waktu lalu harga dari Zenfone 6 kabarnya sudah terungkap dan menurut eprice, ponsel Asus tersebut akan diharagi tidak kurang dari TWD19,990 atau sekitar Rp 9,2 jutaan, sedangkan varian lain dibanderol dengan harga TWD23,990 atau sekitar Rp 11,1 jutaan dan varian paling tinggi (terbaik) dipatok dengan harga TWD29,990 atau sekitar Rp 13,9 jutaan.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama ketika ponsel tersebut sudah diresmikan ke publik pada 14 Mei 2019.

via @Asus | Marcel Campos

  Instagram Jahat! Nasib SMS di Ujung Tanduk..  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.