via indiashopps

Vivo masih menyiapkan satu smartphone kelas menengah terbarunya yakni Vivo Y3. Sosok dan spesifikasi smartphone ini pun bocor. Seperti apa wujudnya? Ini dia!

Gambar memperlihatkan Vivo Y3 memiliki desain yang tak jauh berbeda dengan smartphone Vivo kelas menengah lainnya. Terdapat notch tetesan air pada bagian atas layarnya, dan finishing glossy di bodi belakangnya. Smartphone dengan bodi dari plastik polycarbonate ini memiliki warna Peacock Blue dan Peach Powder.

Untuk spesifikasinya sendiri, Vivo disebut membekali Vivo Y3 dengan layar sentuh sebesar 6.35 inch beresolusi 1544×720, chipset MediaTek Helio P35, RAM sebesar 4GB, dan memori internal berkapasitas 64GB atau 128GB.

Baca Juga:

Pada sektor kamera, Vivo menyertakan Vivo Y3 dengan tiga buah kamera belakang dengan resolusi 13MP sebagai kamera utama, 8MP, dan 2MP untuk sensor depth. Tapi belum diketahui apa fungsi dari kamera 8MP tersebut, apakah berfungsi untuk lensa tele atau lensa ultra-wide.

Buat yang doyan foto selfie, Vivo dikabarkan membekali smartphone ini dengan kamera depan 8MP, plus kemampuan AI.

Ponsel dengan dimensi 159.43 x 76.77 x 8.92 mm dan berat 190.5g ini nampak masih mengandalkan teknologi sensor sidik jari konvensional yang ditaruh di bodi belakang ponsel. Vivo nampaknya juga belum beralih ke port USB-C seperti smartphone lainnya, sebab kabarnya masih memakai microUSB di Y3 ini.

Tersedia pula lubang jack audio 3.5mm, dan kemungkinan besar akan menjalankan OS Android 9.0 Pie. Baterai besar berkapasitas 5000 mAh akan memasok daya bagi Vivo Y3 ini.

Rumor juga mengungkap harga smartphone ini, yakni sekitar 1.400 Yuan atau sekitar Rp 2,9 jutaan. Bocornya spesifikasi dan bentuk dari Vivo Y3 ini memberi sinyal smartphone ini akan diluncurkan dalam waktu dekat ini yang diberitakan dirilis lebih dulu untuk pasar Tiongkok.

via GSM Arena, IndiaShopps

  Huawei DILARANG Pake Android..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.