via Forbes

Oppo Reno sudah diresmikan ke publik sejak beberapa waktu lalu dan akhirnya kita bisa mengetahui jika ponsel tersebut termasuk ke dalam seri ponsel flagship. Pasalnya, ponsel terbaru milik Oppo tersebut bukan hanya menghadirkan desain yang menarik saja (fullscreen disertai pop-up kamera), tetapi juga memiliki spesifikasi terbaik yang ada saat ini.

Baca juga:

Nah, buat kamu yang masih berharap dengan Oppo Reno tetapi budget yang kamu miliki terbatas, maka kamu tak perlu khawatir. Berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin dapatkan, Oppo tampaknya tengah mempertimbangkan untuk merilis Oppo Reno versi murah yang bakal dikenal sebagai Oppo Reno Z!

via Slashleaks

Oppo Reno Z diyakini bakal hadir dengan desain yang sedikit berbeda dibandingkan varian Oppo lainnya, dimana ponsel tersebut tak akan menggunakan layar full screen (plus pop-up kamera disertai flash). Mereka mengganti konsep desain tersebut dengan layar yang waterdrop notch.

Karena ini merupakan varian murah, jadi jangan heran jika sektor spesifikasi bakal diturunkan cukup signifikan. Layar ponsel Oppo Reno Z dipercaya hanay menggunakan panel IPS berukuran 6.4-inch dengan resolusi FHD+. Tak hanya itu saja, chipset yang digunakan kabarnya adalah chipset milik MediaTek yakni Helio P90 yang akan dipadukan dengan RAM hingga 6GB serta internal mencapai 256GB. Lalu untuk sisanya, belum ada informasi yang lebih detail mengenai hal tersebut.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin yah.

via Slashleaks

  HP Xiaomi Jadi Bersih dari Iklan  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.