via Vivo

Buat kamu yang bertanya-tanya Vivo V15 Pro dijual di Indonesia atau tidak, DroidPoin punya jawabannya. Vivo Indonesia akhirnya resmi menjual V15 Pro melalui skema pre-order. Ini harganya!

V15 Pro sudah bisa dipesan konsumen secara online. Vivo menggandeng JD.id secara eksklusif dalam pre-order Vivo V15 Pro ini. Adapun warna yang dijual dalam pre-order ini adalah Topaz Blue dan Coral Red.

Untuk harganya sendiri Vivo membanderol V15 Pro seharga Rp 5.699.000. Pemesan V15 Pro juga akan mendapatkan bonus gift box, kartu perdana Telkomsel, dan garansi 2 tahun.

Baca Juga:

Dari segi desainnya sendiri tidak jauh berbeda dengan Vivo V15, masih dengan layar tanpa notch atau ‘poni’, serta kamera depan pop-up.

Vivo V15 Pro dibekali dengan spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan Vivo V15. Layarnya sudah Super AMOLED seluas 6.4 inch beresolusi Full HD+, dengan prosesor octa-core Snapdragon 675 AIE, RAM 6GB, serta memori internal berkapasitas besar yakni 128GB.

Tak hanya hardware yang lebih kencang, pada versi Pro ini Vivo juga memberikan kamera belakang yang signifikan dibanding V15 meskipun sama-sama dengan tiga kamera. Lensa pertama beresolusi 48MP dengan aperture f/1.8, lensa kedua merupakan lensa ultra-wide beresolusi 8MP (13mm), dan terakhir adalah depth sensor beresolusi 5MP. Sedangkan kamera depannya beresolusi 32MP.

Jika di V15 tidak memiliki teknologi sensor sidik jari tertanam di layar, maka di V15 Pro sudah memilikinya. Vivo V15 Pro menggunakan OS Android 9.0 Pie, dengan baterai sebesar 3700 mAh.

Langsung aja ke laman berikut ini kalau kamu ingin membelinya.

  Ini Fitur Canggih Banget..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.