Pertengahan bulan April lalu, Asus resmi merilis update Android 9.0 Pie ke perangkat Zenfone paling populer yakni Zenfone Max Pro M1 dan Zenfone Max Pro M2. (Baca: Asus Resmi Gulirkan Update Android Pie ke Asus Zenfone Max Pro (M1) dan Pro (M2))

Nah, buat kamu para pengguna versi non “pro” dari M2, hari ini kabarnya update tersebut sudah tersedia. Awalnya, update tersebut direncanakan dirilis pada 15 April lalu, tapi karena seri Zenfone Max Pro M1 dan Max Pro M2 mengalami cukup banyak masalah pada update yang diberikan, maka Asus perlu waktu tambahan untuk membenahi masalah tersebut yang berbuntut pada terlambatnya perilisan update untuk seri Zenfone Max M2.

Update untuk Zenfone Max M2 kali ini bukan hanya sekedar memberikan pembaruan OS ke Android 9.0 Pie saja, tetapi juga memberikan security patch terbaru untuk bulan Mei 2019 serta versi terbaru dari GMS (Google Mobile Services).

Sama seperti biasanya, update ini tersedia dalam beberapa gelombang yang artinya akan ada perbedaan dalam perilisan update di tiap wilayah. Tapi, tidak ada salahnya untuk mencoba cek ketersediaan update pada perangkat kamu, siapa tahu saja update tersebut sudah digulirkan di wilayah Indonesia.

via Phone Arena

  Banyak yang Bingung Milih Hape Ini  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.