vai Revu

Buat kamu yang merasa kapasitas memori smartphone Redmi Go terlalu kecil, kini sudah ada jawabannya dari Xiaomi. Xiaomi resmi meluncurkan Redmi Go dengan memori yang lebih besar. Harganya?

Pada varian ini, kapasitas memori Redmi Go bertambah dua kali lipat menjadi 16GB. Namun untuk spesifikasi lain seperti layar, prosesor, RAM hingga kamera tidak ada perbedaan dengan Redmi Go varian memori 8GB.

Smartphone ini juga tetap mengusung sistem operasi Android Oreo Go Edition. Kemampuan 4G LTE dan VoLTE, koneksi Bluetooth 4.1, dan dual SIM tetap ada.

Baca Juga: Xiaomi Redmi Go dengan Android Go Dijual di Indonesia, Ini Harganya!

Redmi Go varian memori 16GB ini baru tersedia di India dan sudah dijual dengan harga sedikit lebih mahal dari varian 8GB, yakni 4.799 Rupee atau sekitar Rp 900 ribuan. Smartphone ini tersedia dalam pilihan warna Biru dan Hitam.

Redmi Go mempunyai spesifikasi layar sebesar 5 inch. Meskipun minus rasio layar ‘kekinian’ 18:9 ataupun 19:9, tapi layar Redmi Go sudah beresolusi HD 720p.

Redmi Go ditenagai oleh prosesor quad-core dengan chipset Snapdragon 425, dan RAM sebesar 1GB. Smartphone ini punya fitur dual SIM plus koneksi 4G, serta slot memori eksternal microSD.

Smartphone ini tidak memiliki dua kamera belakang, hanya ada satu saja dengan resolusi 8MP. Sedangkan untuk video call ataupun selfie, sudah disediakan kamera depan 5MP. Sedangkan baterainya sebesar 3000 mAh.

Di Indonesia sendiri, Redmi Go dipasarkan dengan harga Rp 899.000.

Semoga saja Xiaomi juga akan membawa Redmi Go 16GB ini di Indonesia ya guys..

via GSM Arena

  Ini Fitur Canggih Banget..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.