Besok merupakan hari paling penting bagi Redmi, pasalnya mereka bakal merilis banyak perangkat baru. Dimulai dari Redmi K20 series yang diklaim sebagai flagship killer sesungguhnya, Redmi 7A yang sudah diumumkan terlebih dahulu dan satu produk rahasia yang akhirnya terungkap!

Berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin peroleh, produk rahasia milik Redmi tersebut merupakan sebuah laptop yang akan dinamai sebagai Redmibook (untuk saat ini kita beri nama Redmibook saja, karena belum ada nama resmi dari pihak Redmi terkait perangkat tersebut)!

via Weibo

Dengan dirilisnya poster tersebut, Redmibook bisa dikatakan bukanlah sekedar rumor lagi, pasalnya beberapa waktu yang lalu ada perangkat dengan nama serupa (Redmibook) terdeteksi di Bluetooth SIG dan punya spesifikasi seperti berikut ini:

Redmibook (XMA1901-**)

  • Layar 14-inch
  • Prosesor Core i3, Core i5, dan Core i7
  • RAM 4GB/8GB
  • Internal 256GB/512GB
  • GPU NVIDIA’s GeForce MX250.

Dengan demikian, sub-brand ponsel milik Xiaomi tersebut akan mengikuti jejak dari Xiaomi itu sendiri yang sudah merilis perangkat laptop (Mi Notebook) sejak beberapa tahun ke belakang dan hal ini membuat DroidPoin sedikit bingung, pasalnya arah dan tujuan dari Redmi itu sendiri kini justru tidak jelas (bukan hanya berfokus pada ponsel), dan bukannya tidak mungkin jika sang sub-brand nantinya bakal jauh lebih populer karena menawarkan harga yang lebih rendah dibandingkan sang induk.

So, bagaimana tanggapan kamu akan hal ini? Silakan berikan pendapatmu di kolom komentar.

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.