via Phone Arena

Sedikit demi sedikit, detail mengenai Samsung Galaxy Note 10 kian terungkap. Mulai dari bagimana desainnya, spesifikasi yang akan digunakan hingga beberapa fitur penting yang akan Samsung hadirkan pada ponsel tersebut.

Nah, kemarin ada bocoran infromasi baru lagi mengenai Galaxy Note 10 dan tampaknya ponsel tersebut bisa jadi bakal dilengkapi pengisian daya yang lebih kencang dari 50W, karena Samsung baru saja memperkenalkan pengisian daya 100W!

Menurut Ben K. Hur, yang merupakan wakil presiden senior pemasaran sistem LSI, Samsung Electronics. Ia mengatakan bahwa:

Selain fitur yang lebih cerdas serta kapastias baterai yang lebih besar, solusi pengisian daya yang inovatif memungkinkan kita melakukan hal lebih dalam dunia perangkat mobile saat ini. Dan jika kita mengikuti tren yang ada saat ini, adaptor daya yang dapat mengisi daya perangkat dengan cepat tanpa mengesampingkan perlindungan, sudah semakin banyak diminati. Maka dari hal itu, Samsung MM101 dan SE8A yang sudah ditingkatkan keamanannya tidak hanya akan membuat pengisian daya lebih cepat dan lebih aman tetapi juga memungkinkan layanan baru yang dapat memperkaya pengalaman seluler masa depan.

via Samsung

Ia juga menambahkan, jika saat ini MM101 serta SE8A sedang berada dalam tahap produksi dan bisa jadi, perangkat pertama Samsung yang menggunakan adaptor dengan dukungan 100W fast charging adalah seri Galaxy Note 10 yang akan diluncurkan pada akhir musim panas nanti.

Selain rumor mengenai dukungan fast charging yang jauh lebih cepat, Galaxy Note 10 juga dikabarkan bakal menggunakan komposisi kamera baru, sebagai mana informasi yang diungkapkan oleh @UniverseIce beberapa waktu lalu:

Pengimplementasian lebih jelas akhirnya didapat dari website Phone Arena dan menurut mereka, Galaxy Note 10 Pro kemungkinan bakal dilengkapi dengan komposisi kamera seperti berikut ini:

via Phone Arena

Belum diketahui secara pasti seberapa besar resolusi kamera yang akan diberikan oleh Samsung pada kamera Galaxy Note 10. Tapi, jika nantinya ada informasi baru seputar hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

So, bagimana tanggapan kamu akan hal ini?

via Samsung | Phone Arena

  Review vivo V17 Pro — Hape Punya 6 Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.