Kemarin, Redmi resmi merilis Redmi K20 Pro dan sesuai dengan dugaan banyak pihak, ponsel yang diberi label “flagship killer” tersebut hadir dengan spesifikasi terbaik yang ada saat ini dan desainnya pun tidak mengecewakan. (Baca: Harga dan Spesifikasi Redmi K20 Pro)

Nah, untuk kamu yang berencana membeli ponsel tersebut, ada kabar baik nih. Pasalnya, ponsel tersebut baru saja ditambahkan oleh Xiaomi ke dalam daftar perangkat yang bisa menguji Android Q Beta bersama dengan Xiaomi Mi Mix 3 5G dan juga Xiaomi Mi 9.

Untuk kamu pemilik Xiaomi Mi 9, Mi Mix 3 5G dan juga Redmi K20 Pro yang tertarik ingin mencoba Android Q Beta pada perangkat kamu, silakan kunjungi halaman berikut ini.

Sebagai tambahan infromasi untuk kamu, Redmi K20 hadir dengan desain kekinian dimana sudah menggunakan layar fullscreen dengan pop-up kamera selfie. Tidak hanya itu saja, ponsel tersebut juga punya motif yang unik dibagian body dan dipastikan sudah menggunakan teknologi keamanan terbaru yakni in-display fingerprint sensor.

Lalu untuk spesifikasinya, kamu gak perlu khawatir deh. Redmi K20 Pro dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 855, RAM hingga 8GB, internal mencapai 256GB, 3 buah kamera utama dan juga baterai dengan kapasitas 4000 mAh yang mendukung pengisian daya Quick Charge 4+ 27W.

So, tunggu apalagi? Buat kamu yang tertarik mencoba Android Q Beta di ketiga perangkat Xiaomi, silakan segera di coba. Tapi, pastikan kamu ketahui dulu berbagai macam bug yang akan kamu hadapi jika melakukan update tersebut yah.

Selamat mencoba 😊

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.