Akhirnya, Hape Budget Keren dari Samsung — Unboxing Samsung Galaxy M20

Berdasarkan informasi terakhir yang DroidPoin dapatkan, update One UI berbasis Android Pie untuk seri Samsung Galaxy M10, M20 dan juga M30, kabarnya akan tersedia pada awal bulan Juni. Tapi sepertinya, update tersebut akan tersedia tidak sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan, pasalnya kini beberapa pengguna smartphone Galaxy M10, M20 dan M30 di India dikabarkan sudah menerima update tersebut!

Jadi, buat kamu pengguna Samsung Galaxy M10, M20 dan M30, silakan cek ketersediaan update tersebut secara manual di perangkat kamu, siapa tahu saja update tersebut sudah tersedia juga untuk wilayah Indonesia.

Berdasarkan penuturan dari beberapa user, update One UI berbasis Android Pie di Galaxy M10, M20 dan M30, bukan hanya memberikan update OS terbaru, tetapi ada juga patch keamanan untuk bulan Mei serta beberapa peningkatan penting serta perbaikan bug, dan berikut ini adalah detail lengkapnya:

via Sammobile

Perlu kamu ingat, update ini kabarnya tersedia secara bertahap. Jadi, buat kamu pemilik Galaxy M10, M20 dan M30  yang belum menerima update, diharapkan kamu bisa bersabar yah dan ada satu hal penting yang perlu kamu catat.

Ukuran update pada seri Galaxy M20 sedikit berbeda dibandingkan dengan Galaxy M10 dan M30. Jika kedua perangkat tersebut hanya memerlukan data sekitar 1GB. Maka untuk kamu pemilik Samsung Galaxy M20, kamu memerlukan data hampir 2x dari Galaxy M10 dan M30, karena ukuran update One UI untuk perangkat Galaxy M20 ada dikisaran 1,8GB.

via Sammobile 

  Instagram Jahat! Nasib SMS di Ujung Tanduk..  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.