via Beebom

Buat kamu pemilik ponsel Redmi Note 5 Pro dan juga Redmi Note 6 Pro, hari ini DroidPoin mendapatkan sebuah kabar baik untuk kamu semua dan tentu saja kabar ini berhubungan dengan update yang sudah kamu nantikan sejak lama!

Yups, kedua perangkat tersebut akhirnya mendapatkan update MIUI 10 berbasis Android 9.0 Pie. Tapi, update tersebut untuk saat ini baru tersedia di wilayah India saja, kemungkinan besar perlu beberapa hari lagi agar update tersebut dapat tersedia secara menyeluruh.

Untuk Redmi Note 6 Pro, update tersebut memiliki versi firmware MIUI 10.3.2.0.PDMMIXM yang punya ukuran mencapai 1,6GB. Berdasarkan kabar yang DroidPoin terima, update tersebut tidak hanya memberikan update OS teranyar saja, tetapi juga security patch untuk bulan Mei dan beberapa fitur menarik contohnya App Face Unlock, Dark Mode serta yang lainnya, dan tak ketinggalan juga perbaikan bug serta peningkatan performa untuk perangkat tersebut.

Lalu untuk Redmi Note 5 Pro, versi firmware yang kamu dapatkan adalah MIUI 10.3.1.0.PEIMIXM yang punya ukuran dan juga patch security terbaru sama seperti pada Redmi Note 6 Pro. Hanya saja, tidak diketahui apa saja detail pembaruan yang akan kamu dapatkan dari update tersebut.

Setelah merilis update untuk Redmi Note 5 Pro dan juga Redmi Note 6 Pro, Xiaomi dikabarkan bakal segera merilis update untuk Redmi Y2 tak lama lagi!

So, buat kamu pemilik Redmi Y2 (Redmi S2 versi Global), nantikan informasi terbarunya hanya di DroidPoin.

via Fonearena 1 | 2

  Review + Giveaway Headphone Bluetooth!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.