Tahap pre-order ponsel terbaru milik Redmi yakni Redmi K20 Pro dimulai pada tanggal 1 Juni kemarin dan tahukah kamu, jika perangkat yang mereka sebut sebagai “flagship killer” tersebut nyatanya sangat laris dipasaran loh!

Berdasarkan informasi terbaru yang disampaikan oleh pihak Redmi melalui akun Weibo miliknya, mereka mengklaim jika ponsel Redmi K20 Pro berhasil terjual sebanyak 200.000 unit dan itu terjadi hanya dalam waktu sekitar 2 jam!

via Weibo

DroidPoin belum bisa memastikan apakah ini memang benar antusiasme dari pasar atau hanyalah trik marketing dari Redmi. Tapi, jika hal tersebut memang benar terjadi, maka bisa kita katakan bahwa Redmi sukses besar.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu nih, Redmi K20 Pro hadir dengan desain kekinian dimana sudah menggunakan layar fullscreen dengan pop-up kamera selfie. Tidak hanya itu saja, ponsel tersebut juga punya motif yang unik dibagian body dan dipastikan sudah menggunakan teknologi keamanan terbaru yakni in-display fingerprint sensor. (Baca: Harga dan Spesifikasi Redmi K20 Pro)

Lalu untuk spesifikasinya, kamu gak perlu khawatir deh. Redmi K20 Pro dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 855, RAM hingga 8GB, internal mencapai 256GB, 3 buah kamera utama dan juga baterai dengan kapasitas 4000 mAh yang mendukung pengisian daya Quick Charge 4+ 27W.

So, bagaimana tanggapan kamu akan hal ini? Silakan sampaikan di kolom komentar.

via Weibo

  Review + Giveaway Headphone Bluetooth!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.