via Phone Arena

Rumor Galaxy Note 10 kembali berhembus setelah disebut bakal tidak memiliki tombol dan lubang jack audio. Kali ini soal kapasitas baterai yang dimiliki di Galaxy Note 10 versi layar kecil.

Kita ketahui bersama, Samsung memang dikabarkan akan membuat dua versi Galaxy Note 10. Yang pertama adalah SM-N975 dengan layar 6.75 inch yang namanya diberitakan adalah Galaxy Note 10 Pro, serta SM-N970 yang mempunyai layar yang lebih kecil, yakni 6.28 inch.

Baca Juga:

Nah GalaxyClub membocorankan informasi soal Galaxy Note 10 layar kecil ini. Sebuah komponen baterai dengan kode produk EB-BN970ABU ini diketahui bakal diperuntukkan Galaxy Note 10 layar kecil tersebut, yang santer disebut Galaxy Note 10e atau Galaxy Note 10 saja.

Namun sayangnya baterainya ini dikatakan berkapasitas kecil, bahkan lebih kecil dari beberapa smartphone Galaxy Note belakangan ini, yakni hanya 3400 mAh. Kapasitas baterai ini hanya lebih unggul dibandingkan Galaxy S10e yang mempunyai 3000 mAh.

Mungkin inilah yang harus dibayar calon pengguna Galaxy Note 10e nantinya, sebab Samsung selalu ‘menyunat’ fitur ataupun spesifikasi pada smartphone mereka yang memiliki embel-embel “e” dibelakangnya seperti Galaxy S10e.

Sementara itu pada Galaxy Note 10 SM-N975 alias Galaxy Note 10 Pro dirumorkan mempunyai baterai yang kapasitasnya lebih tinggi 1100 mAh dibandingkan Galaxy Note 10e, tepatnya 4500 mAh.

Sudah begitu banyak rumor Galaxy Note 10 yang bermunculan. Smartphone ini konon akan mempunyai layar punch-hole alias Infinity-O yang diletakkan di tengah atas layar, dengan resolusi yang sama dengan Galaxy S10. Spesifikasinya pun akan lebih tinggi, dengan beberapa pilihan kapasitas RAM dan memori internal.

Samsung juga akan menyediakan empat versi Galaxy Note 10 yang berbeda, yakni versi standar dengan layar 6.28 inch, versi Pro dengan layar 6.75 inch, serta versi standar dengan 5G dan versi Pro 5G. Versi Pro inilah yang disebut menjadi versi tertinggi Galaxy Note 10.

Selain itu baru ini muncul informasi Samsung akan menyertakan Galaxy Note 10 dengan kamera sebanyak empat buah, dan salah satunya merupakan kamera ToF. Selain itu Galaxy Note 10 bakal dibekali teknologi pengisian cepat fast charging 100W.

via BGR

  Review + Giveaway Headphone Bluetooth!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.