Realme yang merupakan sub-brand ponsel milik Oppo adalah satu brand ponsel dengan penjualan yang cukup oke di tahun ini dan bisa dibilang jika Realme saat ini merupakan penantang serius dari sub-brand ponsel Xiaomi yakni Redmi, pasalnnya mereka berani merilis perangkat dengan spesifikasi lumayan, tetapi tetap dibanderol dengan harga yang terjangkau. 

Seperti yang kita ketahui bersama, saat ini berbagai brand sedang mempersiapkan ponsel mereka untuk jaringan 5G dan tampaknya Realme pun demikian, mereka tak ingin momentum ini hilang begitu saja.

Berdasarkan informasi dari Madhav Sheth (via Twitter) yang merupakan CEO Realme, dia mengonfirmasikan jika ponsel Realme yang mendukung jaringan 5G akan dirilis tahun ini loh!

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Realme beberapa waktu lalu baru saja merilis Realme X dan Realme X Lite (Realme 3 Pro), ponsel tersebut adalah ponsel andalan terbaru Realme yang hadir dengan desain menarik serta punya spesifikasi yang oke untuk perangkat mid-end.

Baca juga:

So, mari kita nantikan saja bersama kebenaran dari pernyataan dari Madhav Sheth terkait ponsel 5G dari Realme yang akan diresmikan tahun ini. Tentu saja, jika nantinya ada informasi terbaru akan hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via @MadhavSheth1

  Upgrade Perlengkapan YouTube di 2020..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.