via Techradar

Beberapa waktu lalu, LineageOS baru saja menambahkan cukup banyak perangkat yang bisa mencicipi LineageOS 16.0 berbasis Android Pie diantaranya ada ponsel Xiaomi, Oppo dan yang lainnya. (Baca: LineageOS Berbasis Android Pie Mendukung 10 Perangkat Baru)

Nah, hari ini salah satu custom ROM terpopuler tersebut menambahkan satu lagi perangkat baru dan perangkat kali ini merupakan sebuah ponsel fenomenal karena besutan bapak Android yakni Andy Rubin, pastinya kamu semua tahu dong ponsel apa itu?

Tentu saja ini merupakan sebuah kabar baik bagi user Essential Phone, pasalnya perangkat mereka sudah dipastikan akan mendapatkan update Android Q pada bulan Agusutus nanti. Namun, apabila update tersebut kurang memuaskan, user bisa beralih kembali ke Android Pie dengan menggunakan LineageOS 16 atau beralih ke LineageOS berbasis Android Q jika memang sudah tersedia nanti.

So, mari kita nantikan saja bersama perangkat mana lagi yang akan mendapatkan dukungan LineageOS 16 dalam waktu dekat ini.

via LineageOS

  Review + Giveaway Headphone Bluetooth!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.