via Phone Arena

Sejauh ini sudah ada 3 seri tablet Android yang diresmikan oleh Samsung yakni Galaxy Tab A 8.0 2019, Tab A 10.1 2019 dan juga Galaxy Tab S5e. Namun hingga kini belum ada tanda-tanda kapan seri tablet flagship dari Samsung bakal diresmikan.

Baca juga:

Berdasarkan informasi terakhir yang DroidPoin terima, Galaxy Tab S5 yang merupakan varian tablet flagship milik Samsung akan dirilis bersamaan dengan Galaxy Note 10 pada bulan Desember nanti dan tablet tersebut sudah include dengan S-pen.

Untuk spesifikasinya sendiri sangatlah mumpuni, karena merupakan seri tablet flagship maka Samsung membekali tablet tersebut dengan spesifikasi terbaik untuk saat ini seperti prosesor Snapdragon 855, 6GB RAM, internal hingga 512Gb serta yang lainnya.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan jika memang tablet tersebut akan diresmikan pada bulan Agustus, harusnya kita akan mendapatkan detail lebih lengkap dalam waktu dekat ini.

via GalaxyClub

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.