Sub-brand ponsel milik Xiaomi yakni Redmi bakal kembali merilis ponsel baru. Setelah merilis Redmi K20 series yang notabene merupakan seri ponsel flagship budget, kini mereka dikabarkan bakal segera meresmikan Redmi 7 Pro dalam waktu dekat ini. (Baca: Redmi K20 (Reguler) Dirilis — Apa Bedanya dengan Varian “Pro”?)

Informasi ini sendiri diketahui setelah perangkat tersebut mendapatkan sertifikasi 3C (China Compulsory Certificate) di China dengan nomor model M1906F9SG. Berikut ini adalah detailnya:

Tidak ada banyak hal yang bisa DroidPoin sampaikan dari perangkat Redmi yang satu ini. Hanya saja, jika kita berkaca dari pengalaman sebelumnya, maka Redmi 7 Pro ini bisa jadi adalah varian dari Mi A3 Lite yang merupakan bagian dari program Android One milik Xiaomi (Sama halnya dengan Redmi 6 Pro yang merupakan Mi A2 Lite).

Desain, spesifikasi dan berbagai fitur dari perangkat tersebut hingga saat ini belum diketahui. Tapi jika boleh berpendapat, DroidPoin cukup yakin jika perangkat ini punya spesifikasi yang lebih baik dibandingkan Redmi 7, tapi tidak lebih tinggi dari Redmi Note 7 yang diresmikan awal tahun ini.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastinya, jika ada informasi terbaru seputar perangkat ini, DroidPoin pasti akan segera menyampaikannya ke kamu.

via Webdata

  Review + Giveaway Headphone Bluetooth!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.