via Mensxp

Meski terbilang baru saja meluncurkan smartphone Realme 3 Pro, namun Realme digosipkan telah menyiapkan sang suksesornya. Siapakah ia?

Smartphone tersebut adalah Realme 4 dan baru ini sebuah kardus penjualan Realme 4 terungkap lewat sebuah video yang diunggah ke YouTube.

Baca Juga:

Nampak dalam kardus tersebut logo Realme terpampang sangat jelas pada bagian bawah, sedangkan pada bagian tengahnya terdapat angka “4” yang dibuat lebih besar. Baik logo Realme ataupun angka tersebut sama-sama memakai warna kuning.

Hal tersebut makin menegaskan kardus ini akan diperuntukkan bagi Realme 4.

Namun sayangnya hingga kini belum ada informasi mengenai spesifikasi dari calon smartphone Realme terbaru ini. Namun diduga Realme akan memposisikan smartphone ini dikelas menengah, sama seperti yang dilakukan di Realme 3 ataupun Realme 3 Pro.

Ada kemungkinan Realme 4 akan mempunyai layar beresolusi Full HD dengan chipset kelas menengah, kombinasi memori internal dan RAM yang berbeda, hingga jumlah kamera belakang yang bisa saja ada dua atau tiga buah.

Sedangkan sistem operasi Android yang digunakannya diharapkan memakai Android 9.0 Pie.

Tapi belum diketahui pula kapan Realme akan meluncurkan smartphone ini. Kemungkinan, sub-brand dari Oppo ini akan mengumumkan Realme 4 pada tahun ini.

via GSM Arena

  Upgrade Perlengkapan YouTube di 2020..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.