via Oppo

Seperti yang sudah kita ketahui, belakangan ini beredar rumor jika Oppo tengah mempersiapkan sebuah ponsel dengan kamera di bawah layar dan mereka diyakini akan memamerkan perangkat tersebut di event MWC Shangai yang akan dilangsungkan beberapa jam ke depan. (Baca: Ponsel Pertama dengan Kamera di Bawah Layar Meluncur 26 Juni?)

Konsep kamera di bawah layar mungkin bisa menjadi terobosan baru untuk menggantikan posisi notch yang selama ini selalu dijadikan andalan oleh berbagai OEM untuk mendapatkan layar dengan rasio yang lebih besar. Tetapi, Oppo masih ragu jika kualitas gambar yang dihasilkan oleh ponsel dengan kamera di bawah layar akan maksimal.

Wakil Presiden Oppo, Brian Shen mengatakan jika teknologi ini masih dalam tahap pengembangan, jadi akan sangat wajar jika gambar yang diambil belum maksimal.

Ini bukan kali pertama Oppo menghadirkan teknologi yang terbilang unik di bagian kamera, sebelumnya mereka pernah merilis Oppo Find X dan juga Oppo Reno dengan mekanisme pop-up kamera yang unik dan berbeda dengan kompetitor lainnya.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa jam ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via Weibo 

  Banyak yang Bingung Milih Hape Ini  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.