via The Sun Daily

Kemarin kita mendengar rumor jika Samsung bakal me-rebrand ponsel Galaxy A90 ke seri Galaxy R. Nah, hari ini ada bocoran baru mengenai perangkat tersebut. (Baca: Galaxy A90 Adalah Ponsel Mid-end Pertama yang Mendukung 5G?)

Berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin terima, Galaxy A90 diyakini akan menjadi seri smartphone flagship budget yang berada tepat dibawah seri Galaxy S, dan rumornya perangkat tersebut akan hadir dalam dua versi yakni dengan dukungan koneksi 5G dan tanpa dukungan koneksi 5G, keduanya sama-sama menggunakan prosesor yang sama seperti Galaxy S10 series yakni Snapdragon 855.

Perangkat Galaxy A90 dengan nomor seri SM-A905 kabarnya hanya akan mendukung jaringan 4G, layarnya berukuruan 6.7-inch disertai fitur keamanan in-display fingerprint sensor, dan 3 buah kamera utama yang masing-masing punya resolusi 48 MP + 12 MP + 5 MP. Menariknya, kamera ponsel tersebut punya fitur eksklusif yang dinamai sebagai “Tilt OIS”, yang belum diketahui detailnya.

Sedangkan SM-A908 merupakan Galaxy A90 yang mendukung jaringan 5G, ukuran layarnya sama dengan Galaxy A90 non 5G, mendukung in-display fingerprint scanner juga, tapi dengan kombinasi kamera utama yang berbeda 48 MP + 8 MP + 5 MP.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama informasi lengkapnya beberapa waktu ke depan dan nantikan informasi lengkapnya di DroidPoin.

via @OnLeaks

  HP Xiaomi Jadi Bersih dari Iklan  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.