via Caixin

Berbagai OEM Android saat ini sedang berlomba-lomba menghadirkan banyak fitur baru ke perangkat miliknya, mulai dari desain layar yang dengan notch yang unik-unik, in-display fingerprint sensor hingga dukungan jaringan 5G.

Ngomongin soal in-display fingerprint sensor, tentunya kamu tahu dong jika saat ini fitur tersebut baru akan maksimal di perangkat dengan layar OLED, sehingga harganya pun jadi lebih mahal lagi.

Nah, baru-baru ini ada kabar jika salah satu produsen layar di China yakni BOE, berhasil menerapkan fitur tersebut di panel layar LCD dan tentu saja itu adalah kabar baik, karena nantinya lini ponsel budget juga akan mendapati fitur keren tersebut!

Berdasarkan informasi dari BOE, mereka baru akan memproduksi masal panel LCD dengan dukungan in-display fingerprint sensor di akhir tahuh  nanti dan perangkat budget / low-end dengan fitur tersebut diperkirakan baru akan muncul pada awal tahun 2020 mendatang.

So, mari kita nantikan saja bersama detail lengkapnya beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin.

via DigiTimes

  Review + Giveaway Headphone Bluetooth!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.