Review MIUI 10 di Poco F1 — Apa yang Baru..??

Per-tanggal 1 Juli mendatang, program MIUI Global beta tak akan lagi mendapatkan update build baru atau simpelnya bisa dikatakan jika program tersebut resmi dihentikan oleh Xiaomi. (Baca: Pengembangan MIUI Global Beta Dihentikan?)

Nah, sebelum hal tersebut terjadi, saat ini Xiaomi sedang mengumpulkan user yang ingin mengikuti program beta tester untuk menguji coba build MIUI Global beta terakhir di beberapa perangkat milik Xiaomi, dan berikut ini adalah daftar perangkat yang DroidPoin maksudkan:

  • POCO F1 (Android Q)
  • MI 6 (Android P)
  • Redmi 6A (Android P)
  • Redmi 6 (Android P)

So, buat kamu pemilik ke-4 ponsel tersebut dan ingin mengikuti program ini, silakan kunjungi langsung halaman yang sudah DroidPoin sediakan berikut, begitupun untuk informasi yang lebih mendetail mengenai program tersebut.

Dan jangan sekali-kali kamu berharap jika ketersediaan update untuk ke-4 perangkat tersebut akan tersedia dalam waktu dekat yah! Kemungkinan besar update tersebut baru akan tersedia pada bulan Agustus mendatang, kecuali seri Mi 6 yang sebenarnya sudah masuk ke dalam list program beta sejak bulan April.

via Mi Community

  Upgrade Perlengkapan YouTube di 2020..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.