via @OnLeaks x @Pricebaba

Kabar terbaru dari Galaxy Note 10 muncul lagi. Setelah beberapa waktu lalu kita hanya bisa melihat gambar rendernya, kali ini foto hands-on smartphone ini beredar!

Yang muncul di gambar ini adalah Galaxy Note 10+, tampak nama type ponsel tersebut dalam bootscreen. Diduga inilah nama resmi dari Galaxy Note 10 Pro, nama yang santer disebut menjadi versi tertinggi Galaxy Note 10.

Nama ini mungkin disengaja Samsung agar tidak membuat pusing konsumennya dengan begitu banyak nama yang berbeda.

Baca juga:

Gambar ini dikirim dalam sebuah video yang diunggah YouTuber TechTalkTV, yang diterima dari pengikutnya di Instagram. Penampilan fisiknya persis seperti yang kita lihat di render-render Galaxy Note 10.

Layarnya punya bezel yang sangat tipis, dan ada punch-hole atau lubang pada bagian tengah atas layar smartphone yang hanya memuat satu kamera depan saja. Sedangkan pada bagian bawah atau dagunya, bezel layar tampak sedikit lebih tebal. Kabar akan ditanamkannya teknologi speaker di bawah layar ada kemungkinan benar adanya di Galaxy Note 10+ ini.

Ada juga foto bodi belakang yang sayangnya tampak blur. Kita akan menemukan kamera yang berderetan secara vertikal, dan nampak ada tiga buah kamera. Di luar frame kamera tersebut terdapat lampu LED flash.

Galaxy Note 10+ ini dikatakan mempunyai layar sebesar 6.75 inch, lebih besar dibandingkan Galaxy Note 10 yang disebut berukuran 6.28 inch. Selain layar yang lebih besar, ada pula fitur ‘plus’ yang dirumorkan tidak ada di Galaxy Note 10 seperti adanya slot microSD, dan baterai 4500 mAh (versus 3000 mAh dalam rumor Galaxy Note 10).

Galaxy Note 10 ini diberitakan akan punya tiga kamera belakang, dan satu kamera ToF. Sedangkan ‘senjata pamungkas’ Galaxy Note 10 yakni pena stylus S-Pen dirumorkan akan sama dengan Galaxy Note 9. Tapi sayangnya, baik Galaxy Note 10 dan Note 10+ diberitakan tidak mempunyai jack audio 3.5mm.

Sebelumnya muncul informasi Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10+ ini akan diluncurkan pada 7 Agustus mendatang.

Apa komentar kamu?

via SamMobile

  Review + Giveaway Headphone Bluetooth!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.