via The Sun Daily

Samsung digosipi tak akan berhenti di Galaxy A80 saja, tapi masih ada satu smartphone lagi yang bakal dihadirkan yakni Galaxy A90. Nah, ada rumor terbaru dari smartphone ini.

Steve H.McFly membagikan informasi tersebut lewat akun Twitter miliknya, @OnLeaks. Ia menyebut akan ada dua smartphone Samsung Galaxy A90 yang diserpsiapkan, yaitu SM-A908 dan SM-A905.

Kedua versi smartphone ini memiliki perbedaan pada kameranya. SM-A905 menjadi smartphone yang paling tertinggi dengan kamera 48MP + 12MP + 5MP, serta fitur “Tilt OIS”. Sedangkan SM-A908 dikatakan punya kamera 48MP + 8MP + 5MP.

Meski muncul kabar Galaxy A90 punya kamera slider dan rotate alias bisa berputar, namun Steve mengatakan Galaxy A90 untuk seri SM-A908 tidak dibekali keduanya karena layar smartphone ini menggunakan Infinity-U, dengan resolusi Full HD+.

Dipakainya notch di Galaxy A90 SM-A908 ini tentunya membuat kamera untuk bagian depan diletakkan di dalam ‘poni’ layar tersebut.

Terbuka kemungkinan untuk SM-A905 sudah dibekali spesifikasi lain yang lebih tinggi selain kameranya, yakni layar beresolusi QHD alias 2K. Namun baik SM-A905 dan SM-A908 dikatakan sama-sama menggunakan chipset Snapdragon 855 yang paling teranyar saat ini.

Ada pula rumor Galaxy A90 dibekali konektivitas 5G dan smartphone ini yang akan di-rebrand menjadi Galaxy R. Galaxy R ini nantinya bakal menjadi lini smartphone setingkat lebih rendah dari Galaxy S.

Gimana nih komentar kamu?

via GSM Arena

  Review + Giveaway Headphone Bluetooth!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.