via YouTube/Varun Marathe

Seperti yang sudah kita ketahui, Samsung kini disebutkan tengah menyiapkan satu smartphone Galaxy A terbaru, Galaxy A10s. Ponsel ini diketahui sudah lulus sertifikasi.

Ya, lembaga standarisasi Wi-Fi Alliance telah meloloskan Galaxy A10s dan mendapat sertifikasi penggunaan Wi-Fi di smartphone ini. Tertera, smartphone ini mempunyai nomor model SM-A107F, sama seperti yang terungkap di FCC beberapa waktu lalu.

via droidshout

Seperti yang ditulis dalam sertifikat tersebut, Galaxy A10s akan mendukung jaringan Wi-Fi 802.11 b/g/n dan menjalankan sistem operasi Android 9.0 Pie. Tak ada spesifikasi lain dari smartphone ini yang disebutkan.

Baca juga:

Dalam laman FCC, Galaxy A10s mempunyai dimensi dengan panjang 157 mm, lebar 75.8 mm, dan diagonal 174.3 mm. Ponsel ini diduga memiliki dua kamera belakang karena bagian kamera yang tampak lebih memanjang, sedangkan lampu LED flash diletakkan terpisah dari frame kamera.

Masih di bagian belakang, terdapat sensor sidik jari di smartphone ini. Galaxy A10s juga masih dilengkapi dengan jack audio 3.5mm, dan menggunakan baterai sebesar 3900 mAh.

Diharapkan, spesifikasi hardware lain Galaxy A10s akan lebih tinggi dibanding Galaxy A10. Mengingat Galaxy A10 menyasar kelas bawah, maka bisa jadi Galaxy A10s akan dijual dengan harga yang lebih terjangkau sekaligus membuatnya sebagai smartphone dual camera Samsung termurah.

Sayang, belum ada informasi kapan Galaxy A10s ini akan dirilis. Tapi dengan lulus ujinya Galaxy A10s di Wi-Fi Alliance dan FCC ini menandakan peluncurannya yang tak lama lagi.

via Droidshout

  Upgrade Perlengkapan YouTube di 2020..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.