via Asus

Pabrikan asal Taiwan, Asus sudah bersiap menghadirkan smartphone Android terbarunya, Zenfone 6 ke pasar Indonesia. Kapankah dirilis?

Smartphone yang membawa fitur flip camera ini direncanakan akan masuk ke Indonesia dalam waktu dekat ini, tapi tidak pada bulan Juli ini.

“(Asus ZenFone 6) kira-kira Q3 atau kuartal tiga 2019. Agustus atau September ini lah,” ujar juru bicara Asus Indonesia kepada Tempo.

Kendati demikian, tak dijelaskan secara spesifik kepastian tanggal peluncuran dari smartphone Asus ini.

Baca juga:

Asus Zenfone 6 memiliki spesifikasi kelas flagship, sebut saja layar IPS sebesar 6.4 inch dengan resolusi Full HD+, prosesor Octa-core Snapdragon 855, RAM sebesar 6GB atau 8GB, dengan memori internal 64GB, 128GB, dan 256GB.

Kamera di Zenfone 6 ini terdapat dua buah, yang pertama beresolusi 48MP dengan sensor Sony IMX586, aperture f/1.79, lampu LED flash, dan autofocus PDAF. Sedangkan kamera kedua berfungsi sebagai lensa wide-angle 125° beresolusi 13MP, aperture f/2.4, dan memiliki fitur Real-time distortion correction. Untuk memotret gelap, Asus menyediakan fitur Super Night.

Yang menarik, kamera Zenfone 6 ini juga berfungsi sebagai kamera depan berkat kamera flip tersebut. Keuntungannya, pengguna bisa mendapatkan kualitas foto yang sama dengan yang ada di kamera belakang, plus dengan segala fitur yang ada termasuk lensa wide untuk wefie.

Smartphone ini sudah dilengkapi dengan fitur NFC, audio DTS, hingga Qualcomm AptX. Zenfone 6 menjalankan OS Android 9.0 Pie dengan baterai sebesar 5000 mAh.

via Tempo

  Laptop Paling Canggih..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.