via Lenovo

Smartphone terbaru Lenovo, Lenovo Z6 sedianya akan meluncur 4 Juli ini. Namun spesifikasi dari smartphone ini justru lebih duluan bocor. Penasaran? Ini dia!

Serupa dengan Lenovo Z6 Youth Edition, bodi Lenovo Z6 berlapiskan logam metal magnesium dan nampak glossy pada bagian belakangnya. Bahan ini juga digunakan Lenovo pada laptop unggulannya, ThinkPad.

Baca juga:

Begitupula dengan desainnya yang juga tak berbeda jauh beda. Ada layar dengan waterdrop notch, serta kamera belakang yang dibuat sejajar secara vertikal pada bagian kiri atas ponsel.

via Twitter/stufflistings

Tertera dalam gambar tersebut, Lenovo Z6 mempunyai layar OLED seluas 6.39 inch yang mendukung HDR10 dan screen-to-body ratio mencapai 93.1%.

Smartphone ini ditenagai prosesor dari Snapdragon 730 AIE, kemudian RAM sebesar 8GB, dan memori internal sebesar 128GB yang masih bisa diperluas dengan slot microSD hingga 512GB.

Lenovo Z6 mempunyai tiga kamera belakang dengan tugas yang berbeda-beda. Kamera utamanya resolusi 24MP dengan aperture f/1.8, lensa telephoto 8MP dengan kemampuan 2x optical zoom dan 8x hybrid zoom, serta lensa wide-angle 5MP. Untuk kamera depannya sendiri beresolusi 16MP.

Smartphone dengan tebal 7.97 dan berat 159 gram ini sudah disematkan teknologi sensor sidik jari di layar alias in-display fingerprint, dan menggunakan ZUI 11. Baterainya sebesar 4000 mAh yang juga mendukung pengisian cepat 15W.

Gak sabar pengen tahu harganya? Kita nantikan peluncuran smartphone ini!

via Twitter, GSM Arena

  Review + Giveaway Headphone Bluetooth!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.