Tak lama lagi Google akan merilis update Android Q Beta build ke-5 yang merupakan kandidat terkuat sebagai build awal Android Q Final ketika diresmikan nanti dan jelang perilisan update tersebut, ada bocoran baru mengenai fitur yang akan hadir ke build Android Q Beta 5.

Berdasarkan informasi dari 9to5Google, Android Q Beta build ke-5 bakal punya sensitivitas gesture untuk kembali dan sayangnya DroidPoin belum mengetahui bagaimana cara kerja dari sensitivitas gesture tersebut. Tapi, kalau berdasarkan dari keterangan yang disampaikan, maka kamu cukup lakukan swipe dari sisi kanan atau kiri layar kamu untuk kembali. Nah, sensitivitas gesture tersebut berguna agar tidak muncul konflik dengan gesture lainnya.

via 9to5Google

Selain itu, dari bocoran kali ini kita juga bisa mengetahui jika Android Q merupakan Android versi ke 10 dan punya patch keamanan pada 5 Agustus 2019, yang sekaligus menandakan jika perilisannya tak akan jauh dari tanggal tersebut.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin.

via 9to5Google

  Upgrade Perlengkapan YouTube di 2020..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.