via Phone Arena

Event IFA di Berlin, Jerman bisa jadi merupakan ajang unjuk gigi bagi Sony. Pasalnya, berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin terima, akan ada 2 perangkat (ponsel) 5G yang akan diresmikan Sony pada event tersebut yang pertama adalah ponsel dengan codename “Sphinx” dan yang satunya menggunakan codename “Horus”.

Buat kamu yang belum tahu, Xperia Sphinx merupakan salah satu ponsel Sony yang baru saja terdeteksi di XperiFirm, yang merupakan third-party untuk Xperia firmware. Dari sana, kita bisa mengetahui jika perangkat tersebut punya resolusi layar 3.840 x 1.644px, mirip seperti seri Xperia 1. Bisa jadi, perangkat tersebut merupakan Xperia 1s atau 1v, atau mungkin saja akan dinamai Xperia 2 atau Xperia 1 5G.

Selanjutnya ada Xperia Horus, nah untuk seri ponsel yang satu ini diyakini akan punya layar berasio 16:9 1080p atau Full HD. Ponsel tersebut cuma punya layar OLED berukuran 6-inch dan bisa jadi, ini merupakan suksesor dari seri Xperia Compact yang dinantikan cukup lama.

Keduanya diyakini akan diungkapkan oleh Sony pada event IFA 2019 di Berlin pada bulan September mendatang. So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama.

via Xperia Blog

  Review + Giveaway Headphone Bluetooth!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.