via The Verge

Beberapa waktu lalu, DroidPoin pernah mengabarkan ke kamu jika ada rumor yang menyebutkan bahwa Asus akan merilis ponsel gaming miliknya yakni ROG Phone 2 pada tanggal 23 Juli mendatang dan ternyata rumor tersebut bukanlah isapan jempol belaka!

Hari ini, Asus resmi mengonfirmasi jika ponsel ROG Phone 2 akan diresmikan pada tanggal 23 Juli mendatang sebagaimana undangan yang disebar oleh pihak Asus kemarin dan dalam event peluncurannya nanti, mereka dipastikan akan menggandeng Tencent Games sebagai partner utama menggantikan Garena.

Buat kamu yang belum tahu, Asus ROG Phone 2 kabarnya bakal hadir dengan spesifikasi terbaik yang ada saat ini seperti prosesor Qualcomm Snapdragon 855 yang akan dipadukan dengan RAM + internal yang besar (up to 12GB RAM + 512GB), layar dengan refresh rate 120Hz dan juga fitur-fitur yang sebelumnya sudah disematkan pada ponsel gaming generasi pertama. (Baca: 5 Fitur Keren ASUS ROG Phone — Ponsel Gaming Paling Garang Tahun Ini!)

Sedangkan untuk harganya belum diketahui secara pasti, tapi beberapa sumber meyakini jika Asus ROG Phone generasi ke-2 ini akan dibanderol dengan harga tak kurang dari CNY4,399 atau sekitar Rp 9 jutaan.

via Droidshout

  Review + Giveaway Headphone Bluetooth!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.