via Nokia Power User

Beberapa waktu lalu DroidPoin mengabarkan ke kamu sebuah smartphone Android terbaru Nokia dengan kamera dari ZEISS beresolusi 48MP. Nah, kali ini sepertinya nama resmi smartphone ini mulai terungkap.

Akun Twitter @Nokia_anew mengabarkan HMD Global tengah menyiapkan sebuah smartphone Nokia dengan kemampuan yang biasa ada di smartphone kelas menengah Nokia, seperti layar PureDisplay, kamera berlensa ZEISS, hingga audio berteknologo OZO Audio.

Smartphone tersebut merupakan Nokia 5.2. Cukup berdasar memang, terlebih seri Nokia 4 sudah hadir dan akan menggeser posisi Nokia seri 5.x ini. Seri Nokia 5.x pun akan naik kelas dan dijual dengan harga yang lebih mahal.

Baca juga:

Akun ini turut menginformasikan kalau smartphone Nokia Daredevil yang fotonya sempat bocor merupakan Nokia 5.2

Nokia ‘Daredevil’ sendiri mempunyai layar dengan waterdrop notch beresolusi 2340×1080, dengan chipset Snapdragon 660, sistem operasi Android 9.0 Pie, dan untuk dayanya dipasok oleh baterai sebesar 3500 mAh.

Kamera belakangnya ini dikatakan sudah menggunakan lensa dari ZEISS, dengan resolusi 48MP dan salah satu lensanya memiliki kemampuan super wide-angle. Disebutkan dalam gambar, smartphone ini dilengkapi pula dengan fitur Night Mode pada kameranya.

Tak seperti smartphone Android kelas menengah lainnya, HMD Global masih menyematkan teknologi sensor sidik jari konvensional di smartphone Nokia teranyar ini.

Belum ada informasi kapan Nokia 5.2 ini akan meluncur. Tapi rumor ini tentu saja bisa berubah ataupun tak sesuai nantinya.

via Nokia Power User

  Upgrade Perlengkapan YouTube di 2020..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.