Xiaomi baru saja meluncurkan ponsel Mi CC9 dan Mi CC9e beberapa waktu lalu di China dan berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin dapatkan, Mi CC9e ini merupakan ponsel Mi A3 untuk varian internasional, tapi benarkah demikian?

Nomor model dari Mi CC9e adalah M1906F9SC dan ternyata ada ponsel dengan detail yang sama persis seperti Mi CC9e yakni ponsel dengan nomor seri M1906F9SH, perangkat tersebut juga sudah mendapatkan sertifikasi dari Federal Communications Commission (FCC) di Amerika Serikat.

Menariknya, sumber yang dipercaya menyebutkan jika ponsel dengan nomor model M1906F9SH yang identik dengan Mi CC9e tersebut adalah seri ponsel Android One yang tak lain dan tak bukan adalah Mi A3!

Tapi DroidPoin sedikit meragukan hal tersebut!

Kalau pendapat dari DroidPoin, Mi CC9e ini tampaknya akan menjadi suksesor dari Mi A2 Lite yang mana peningkatannya terbilang lebih rasional walaupun resolusi layarnya kini menurun menjadi HD+. Tapi dengan peningkatan disektor chipset, kamera dan yang lainnya, maka DroidPoin rasa hal tersebut sudah lebih dari cukup.

Sedangkan Mi A3 lebih cocok disandingkan dengan seri Mi CC9 yang peningkatannya terlihat jelas dimana pada sektor chipset peningkatnnya terlihat jelas (dari Snapdragon 660 ke Snapdragon 710), ukuran layar yang lebih luas dengan waterdrop notch, 3 kamera utama dengan 48MP disalah satu lensanya dan berbagai hal lainnya.

Tapi, ini hanya pendapat DroidPoin, untuk informasi yang lebih detail mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin.

via Gizmochina

  HP Xiaomi Jadi Bersih dari Iklan  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.