via Twitter/Redmi India

Buat kamu yang suka kemewahan dan suka dengan yang spesial, Redmi menghadirkan smartphone Redmi K20 Pro Signature Edition. Smartphone dijual sangat terbatas!

Redmi K20 Pro Signature Edition tampil ‘mevvah’ dengan bagian belakang yang terbuat dari emas. Emas yang digunakan bukan hanya lapisan, tapi benar-benar casing belakangnya yang terbuat dari emas.

Untuk menambah kemewahan yang ada, Redmi menyertakan logo “K” di bodi belakang tepatnya di sudut kanan bawah smartphone yang bertabur berlian.

Baca juga:

Redmi K20 Pro Signature Edition ini dijual sangat terbatas, hanya tersedia 20 unit saja. Untuk harganya, Xiaomi membanderolnya dengan harga 480 ribu Rupee atau sekitar Rp 97,2 juta.

Sayangnya tak dijelaskan spesifikasi dari Redmi K20 Pro Signature Edition ini, sehingga belum ada kepastian adakah perbedaan dengan Redmi K20 Pro atau tidak.

Redmi K20 Pro sendiri memiliki spesifikasi papan atas, namun dijual dengan harga yang lebih terjangkau. Layarnya memakai Super AMOLED seluas 6.39 inch beresolusi Full HD+, prosesor octa-core SoC Snapdragon 855, RAM 6GB/8GB, dengan pilihan memori 64GB, 128GB, dan 256GB.

Smartphone ini mempunyai 3 kamera belakang dengan fungsi yang berbeda-beda. Kamera utamanya beresolusi 48MP dengan aperture f/1.8, kamera ultra wide 13MP beraperture f/2.4, dan kamera tele 2x optical zoom 8MP beraperture 2.4. Sedangkan kamera depannya beresolusi 20MP.

Redmi K20 Pro dilengkapi sensor sidik jari di layar serta konektivitas NFC. Smartphone dengan OS Android Pie ini memiliki baterai sebesar 4000 mAh.

Gimana menurut mu?

via GSM Arena, Twitter

  Banyak yang Bingung Milih Hape Ini  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.