via YouTube/Varun Marathe

Ada kabar baru dari smartphone Android terbaru buatan Samsung, Galaxy A10s. Samsung dipastikan akan membekali spesifikasi yang lebih tinggi di smartphone ini dibanding Galaxy A10.

Peningkatan yang paling menonjol ada pada fitur kamera, baterai, dan di sektor performa dengan chipset yang baru. Seorang Tech Enthusiast, Ishan Agarwal membocorkan informasi ini.

Baca Juga:

Ia menyebut Samsung akan memberikan fitur dual camera pada Galaxy A10s, dengan resolusi 13MP dan aperture f/1.8, dan 2MP untuk kamera keduanya. Sementara itu kamera depannya beresolusi 8MP, lebih tinggi dibandingkan Galaxy A10 yang hanya 5MP saja.

Untuk performanya, Galaxy A10s disebut tak menggunakan chipset Exynos buatan Samsung, melainkan MediaTek Helio P22 dengan prosesor octa-core berkecepatan 2.0GHz.

Galaxy A10s ini juga akan memiliki fitur sensor sidik jari di bagian belakang ponsel, fitur ini absen di Galaxy A10. Sementara itu baterainya berkapasitas 4000 mAh, lebih besar dari 3400 mAh pada Galaxy A10.

Sayangnya belum ada tambahan informasi spesifikasi lain dari Galaxy A10s seperti ukuran layar ataupun jenis panel layar yang dipakainya. Bisa jadi layar Galaxy A10s akan lebih besar dari Galaxy A10, dengan memori yang lebih besar pula.

Tapi ada kabar untuk pilihan warnanya, yakni biru, hijau, dan hitam. Tak jelas pula kapan Samsung akan merilis smartphone dengan spesifikasi yang lebih baik dari Galaxy A10 ini. Sebelumnya smartphone ini telah lulus pengujian di FCC Amerika Serikat dan mendapatkan lisensi dari Wi-Fi Alliance. Soal harga, besar dipastikan akan lebih mahal dari Galaxy A10.

Dengan spesifikasi seperti ini, apa komentar mu?

via MySmartPrice

  Selamat Jalan Android Q  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.