5 Fitur Keren ASUS ROG Phone — Ponsel Gaming Paling Garang Tahun Ini!

Asus ROG Phone 2 akan jadi ponsel paling powerfull ketika diresmikan nanti, pasalnya ponsel tersebut kemungkinan besar akan hadir dengan chipset teranyar milik Qualcomm yakni Snapdragon 855 yang mana hadir dengan CPU dan GPU overclocked. (Baca: Snapdragon 855 Plus Dirilis, Main Game Makin Ngebut)

Nyatanya, bukan hanya seri ponsel gaming besutan Asus saja yang akan menggunakan chipset tersebut, karena sudah ada 5 OEM yang mengantre dan siap menggunakan chipset tersebut di ponsel mereka, kelima OEM tersebut adalah Black Shark (Xiaomi), Nubia, Lenovo, Realme dan juga Vivo.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, selain hadir dengan performa yang jauh lebih kencang karena CPU dan GPU yang sudah di overclocked, chipset Snapdragon 855 Plus milik Qualcomm ini juga tergolong dalam “Snapdragon Elite Gaming” yang membuat pengalaman pengguna yang maksimal saat bermain game, seperti game HDR ataupun kualitas audio yang premium. Qualcomm AI Engine juga disematkan dalam Snapdragon 855 Plus.

So, untuk infromasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Black Shark – Realme – Vivo – Nubia – Lenovo

  Banyak yang Bingung Milih Hape Ini  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.