via Telecomtalk

Saat ini Redmi sedang mempersiapkan sebuah ponsel dengan kamera super dimana kamera pada ponsel tersebut punya resolusi 64MP dan sensor yang akan digunakan Xiaomi pada lini redmi terbaru adalah sensor besutan Samsung yakni  ISOCELL GW1. (Baca: Unggah Hasil Foto, Redmi Siap Tempur di Smartphone Kamera 64MP)

Nah, berdasarkan informasi terbaru dari Weibo, dengan sensor kamera sebesar itu, setidaknya foto yang diambil dalam resolusi penuh (9248 x 6936 pixels) pada ponsel Redmi tersebut ukurannya bakal lebih dari 20MP, mengalami peningkatan sebesar 4MB dibadingkan dengan sensor kamera 48MP yang sudah diterapkan saat ini!

Perlu kamu ingat, foto yang dihasilkan oleh sensor kamera berukuran 64MP tersebut masih menggunakan konsep implementasi Quad-Bayer seperti pada sensor kamera beresolusi 48MP yang sudah diterapkan disebagian besar smartphone saat ini.

Jadi, tidak sepenuhnya benar jika sensor tersebut menggunakan kamera beresolusi 48MP, melainkan hanya memproduksi gambar dengan sensor 12MP yang dikombinasikan menjadi satu.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin

via Weibo

  Selamat Jalan Android Q  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.