PvZ 2 via Plants vs. Zombies

Jujur deh, siapa diantara kamu disini yang belum pernah memainkan game Plants vs Zombies atau lebih dikenal sebagi PvZ? Pasti kamu sudah pernah memainkannya semua bukan, walaupun tidak memainkan game tersebut pasti kamu tahu game seperti apakah itu!

Nah, EA selaku penerbit dari game PvZ sudah mengonfirmasikan jika suksesor dari game yang dikembangkan oleh PopCap games tersebut sedang dalam tahap pengembangan awal dan ada kemungkinan jika game tersebut akan diresmikan pada akhir tahun ini loh!

“Game Plants vs. Zombies 3 sedang dalam tahap pengembangan yang sangat awal dan hal ini tidak mewakili versi final dari game tersebut. Versi Pre-Alpha ini berfokus untuk mendapatkan umpan balik tentang fitur tempurnya saja dan jika nanti ada hal yang harus ditambahkan, kami akan mengabarkan!”

Sayangnya, EA tidak memberikan detail apapun terkait fitur yang ada dalam game, kapan tanggal perilisannya serta seperti apa spesifikasi yang diperlukan untuk dapat memainkan game tersebut. Tapi, EA mengatakan jika game ini free-to-play dan tersedia juga berbagai akeseoris serta fitur unggulan yang bisa kamu beli dalam game (in-app purchases).

Jadi, siapa yang udah gak sabar ingin memainkan game tersebut di perangkat kamu?

via Polygon

  Selamat Jalan Android Q  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.