Vivo dipastikan akan meluncurkan sebuah smartphone kelas flagship baru dengan chipset terbaru Snapdragon 855+. Namun siapa smartphone tersebut akhirnya mulai terkuak.

Baru ini pembocor Ice Universe mengunggah sebuah gambar pelindung layar dari sebuah smartphone yang diduga adalah Vivo NEX 3, smartphone flagship dari Vivo. Smartphone ini akan memiliki rasio screen-to-body mencapai lebih dari 100%.

Baca Juga:

Dalam gambar ini, nampak pelindung layar ini akan menutup layar hingga ke sisi smartphone dengan sudut mencapai hampir 90 derajat. Ada dua pelindung layar yang ditampilkan, sehingga muncul dugaan bodi belakang Vivo NEX 3 juga memiliki layar seperti di Vivo NEX 2 atau tertutup kaca seperti di Apex 2019.

Karena smartphone ini punya screen-to-body hingga 100% lebih, maka bisa dipastikan Vivo NEX 3 ini tidak memiliki layar dengan notch ataupun dengan punch-hole, dan tidak ada bezel.

Namun tak diketahui dimanakah kamera depan pada smartphone ini akan di letakkan. Tapi Vivo sepertinya belum mau ikut dengan sang saudara, Oppo yang mengembangkan sensor kamera di bawah layar. Vivo masih akan bertahan pada kamera depan desain pop-up.

Sayangnya tak ada kabar lain untuk spesifikasi yang dimiliki Vivo NEX 3 ini. Tapi mengingat statusnya yang menyandang gelar flagship, maka dipastikan Vivo NEX 3 akan dibekali spesifikasi papan atas seperti layar AMOLED, dengan kombinasi RAM dan memori internal yang besar pula.

Kita nantikan saja kehadiran Vivo NEX 3 ini.

via Twitter, Android Central

  Review + Giveaway Headphone Bluetooth!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.