via AndroidPIT

Bulan lalu, update software untuk perangkat Galaxy A50 menghadirkan banyak sekali fitur baru serta peningkatan disektor kamera, misalnya saja fitur Night Mode dan Super Slo-Mo video recording serta patch security untuk bulan Juni 2019 tentunya. (Baca: Ada Update Software Baru untuk Galaxy A50, Ayo Segera Download!)

Nah, setelah sebulan berselang, kali ini ada update (software) baru lagi untuk Galaxy A50 dan di update kali ini, Samsung meningkatkan stabilitas kamera dan memperbaiki beberapa bug yang dirasa menggangu, Samsung juga tak luput untuk memperbarui patch keamanan perangkat Galaxy A50 ke bulan Juli 2019.

Update software kali ini memiliki nomor firmware A505FDDU2ASG4 / A505FODM2ASG4 / A505FXXU2ASG1 dan ukurannya sekitar 190MB. Untuk detail lebih lengkap, kamu bisa cek changelog berikut ini:

So, tunggu apalagi? Buat kamu pemilik Samsung Galaxy A50, silakan segera cek pembaruan software pada perangkat kamu sekarang juga, caranya sangat mudah yakni kamu cukup pergi ke Settings > Software update. Namun, jika update tersebut masih belum tersedia hingga saat ini, silakan bersabar sedikit lagi karena ketersediaannya masih belum merata.

via Tizenhelp

  Selamat Jalan Android Q  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.