Xiaomi berencana meluncurkan seri ponsel gaming terbaru miliknya pada tanggal 30 Juli besok dan tampaknya itu bukan sekedar rumor belaka, karena saat ini mereka sudah menyiapkan halaman pre-order ponsel tersebut.

Berdasarkan informasi yang DroidPoin peroleh dari Gizmochina, beberapa online store seperti JD, Xiaomi Mall dan tentu saja website Blackshark sendiri sudah mempersiapkannya. Tapi sayangnya, ketiga online store tersebut masih belum mau mengungkapkan detail harga Blackshark 2 Pro, kemungkinan besar masih menunggu perilisan resmi dari ponsel tersebut esok hari.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Blackshark 2 Pro diyakini akan hadir dengan chipset Snapdragon 855+, GPU Adreno 640, RAM 12GB dan internal 256GB, serta layar beresolusi Full HD+ (2340 x 1080p) dan tak ketinggalan Android 9.0 Pie.

Tak hanya itu saja, berdasarkan bocoran gambar terakhir yang DroidPoin pernah bagikan, desain ponsel Blackshark 2 Pro ini sedikit berbeda jika dibandingkan dengan Blackshark 2 yang dirilis bulan Maret lalu. Pada Blackshark 2 Pro, bagian kaca yang membentuk huruf “X” jauh lebih luas dibandingkan dengan seri Blackshark 2 dan jika diperhatikan lebih detail lagi ada sedikit gradasi warna hijau di setiap sudutnya.

So, untuk informasi yang lebih detail terkait perangkat tersebut, mari kita nantikan saja bersama ketika Blackshark 2 Pro sudah diresmikan pada 30 Juli mendatang.

via Gizmochina

  Upgrade Perlengkapan YouTube di 2020..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.