Akhirnya, Hape Budget Keren dari Samsung — Unboxing Samsung Galaxy M20

Samsung kian memperluas pasar smartphone Galaxy mereka di tahun ini untuk menggoyang dominasi Xiaomi. Satu smartphone Galaxy M baru disiapkan Samsung. Konon baterainya super besar!

Smartphone baru Samsung tersebut adalah Galaxy M20s, yang dikabarkan menjadi suksesor Galaxy M20. Nah, muncul sebuah rumor yang menyebutkan Galaxy M20s mempunyai baterai berkapasitas lebih jumbo dari Galaxy M20.

Jika di Galaxy M20 baterainya berkapasitas 5000 mAh, maka di M20s ini dikabarkan kapasitas baterainya mencapai 5830 mAh, alias hampir 1000 mAh lebih besar dari M20.

Baca Juga:

Dengan kapasitas yang terbilang begitu besar ini, maka bisa saja smartphone ini bisa digunakan seharian tanpa harus sering-sering nge-charge.

Smartphone ini disebut mempunyai nomor model SM-M207, dengan kode produk baterai EB-BM207ABY.

Selain kapasitas baterai badaknya tersebut, belum diketahui apa saja spesifikasi lain dari Galaxy M20s ini. Diduga akan ada peningkatan spesifikasi di berbagai sektor seperti prosesor dan chipset, ukuran layar, memori dan RAM, ataupun resolusi dan jumlah kamera.

Tapi seperti smartphone Samsung Galaxy ‘berembel-embel’ “s” lainnya contohnya Galaxy M30s ataupun Galaxy A10s, belum ada informasi terkait tanggal peluncuran smartphone ini.

Jika kita sedikit melihat ke belakang, Samsung lebih dulu menjual Galaxy M di India sebelum kemudian dijual ke negara berkembang lainnya. Maka kemungkinan India juga akan menjadi pasar perdana Galaxy M20s ini.

Kalau menurut kamu gimana?

via Gizchina

  Selamat Jalan Android Q  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.