via CNET

Samsung akhirnya sudah mengungkap bulan peluncuran smartphone layar lipat perdananya, Galaxy Fold akan dirilis. Namun tidak untuk tanggalnya. Kali ini ada sedikit bocoran informasinya.

Samsung dilaporkan ingin ‘merusak’ pesta peluncuran smartphone buatan Apple, iPhone terbaru yang dikabarkan akan dirilis pada bulan yang sama dengan Galaxy Fold.

Baca Juga:

Dilansir dari media Korea Selatan The Investor, Samsung bakal menjual Galaxy Fold pada tanggal 18, 19, atau 20 September. Waktu ini diyakini juga menjadi tanggal diluncurkannya iPhone terbaru, sebab dalam beberapa tahun terakhir iPhone baru selalu lahir disekitaran tanggal tersebut.

Sepertinya Samsung masih perlu amunisi tambahan untuk melawan iPhone baru ini, meski sudah ada Galaxy Note 10 yang dirilis 7 Agustus besok. Terlebih belum ada informasi Apple akan meluncurkan smartphone layar yang bisa dilipat, sehingga Samsung dapat mencuri perhatian publik, khususnya para fans Apple.

Setelah terkonfirmasi dirilis pada September mendatang pada akhir Juli lalu, Samsung masih ada waktu sekitar 1 bulan lebih untuk lebih mematangkan Galaxy Fold, sebelum akhirnya dijual.

Seperti yang kita ketahui, rilis Galaxy Fold ditunda akibat kerusakan pada layar yang fatal. Namun kini Samsung menyebut telah menyelesaikan masalah tersebut, dan siap merilis kembali smartphone ini.

Selain itu, Samsung juga telah melakukan perbaikan desain serta peningkatan proteksi layar lipat tersebut. Samsung pun meningkatkan dari sisi pengalaman pengguna atau User Experience (UX).

Menurut kamu gimana guys, apakah Galaxy Fold bisa lebih mencuri perhatian dibandingkan iPhone terbaru?

via Android Headlines

  Review + Giveaway Headphone Bluetooth!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.