via @RODENT950

Genderang perang megapixel war akan kembali digulirkan oleh Huawei di akhir tahun nanti, pasalnya berdasarakan bocoran informasi terbaru yang DroidPoin terima, seri Huawei Mate 30 Pro akan menggunakan kombinasi lensa 40MP + 40MP + 8MP!

Informasi ini bisa dikatakan cukup akurat karena bersumber dari slashleaks, tapi DroidPoin sebut sebagai rumor saja terlebih dahulu karena buktinya masih belum kuat. Menurut @RODENT950, Huawei Mate 30 akan menggunakan kamera utama beresolusi 40MP 1/1.5″ dengan aperture f/1.6 – f/1.4 sebagai lensa utama, lalu ada kamera beresolusi 40MP 1/1.7″ lagi dengan lensa ultrawide 120° dan sisanya beresolui 8MP tele lens dengan dukugan 5X zoom.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, beberapa waktu lalu Huawei Mate 30 berhasil tertangkap kamera di China dan tampaknya desain ponsel tersebut akan kembali ke desain lama dimana ada notch atau poni yang memanjang di bagian tengah layar ponsel dan tak ketinggalan layar Huawei Mate 30 ini memiliki dual-curved display seperti pada Huawei P30.

Untuk sisanya belum ada informasi yang lebih mendetail, tapi jika nantinya ada informasi baru seputar Huawei Mate 30, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via @RODENT950

  Review Samsung Galaxy Watch Active 2  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.