via TechNave

Beberapa waktu lalu, LineageOS baru saja menambahkan cukup banyak perangkat yang bisa mencicipi LineageOS 16.0 berbasis Android Pie diantaranya ada ponsel Xiaomi, Oppo dan yang lainnya. (Baca: LineageOS Berbasis Android Pie Mendukung 10 Perangkat Baru)

Nah, hari ini DroidPoin mendapatkan kabar jika dua seri ponsel milik Samsung yang dirilis tahun 2017 yakni Galaxy A5 & A7 (2017) baru saja mendapatkan dukungan LineageOS 16 dan bukannya tidak mungkin jika dukungan untuk perangkat tersebut akan tersedia hingga 2-3 tahun ke depan, pasalnya Galaxy A5 & A7 (2017) merupakan dua dari sekian banyak ponsel populer (yang paling banyak di beli) pada tahun tersebut.

Tentu saja ini merupakan kabar baik bagi kamu yang merupakan user dari kedua perangkat tersebut, pasalnya Samsung hampir pasti menghentikan dukungan untuk kedua perangkat tersebut di tahun ini (karena sudah berumur 2 tahun). Tapi dengan adanya dukungan dari LineageOS, maka kamu akan tetap mendapatkan update hingga beberapa tahun ke depan.

So, mari kita nantikan saja bersama perangkat mana lagi yang akan mendapatkan dukungan LineageOS 16 dalam waktu dekat ini.

via XDA-Developer

  Review + Giveaway Headphone Bluetooth!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.